ASCII art : Membuat CMD lebih keren dengan gambar 3D

 Bosan dengan tampilan CMD Anda yang standar.? Jika iya maka Anda bisa mencoba membuat CMD anda lebih keren dengan script,. Untuk membuatnya cukup simple saja :

  • Pertama Buka Notepad
  • Berikutnya Copy Script dibawah ini : ( sebagai contoh saya membuat gambar "anonymous" )



  • Kalian bisa merubah title, warna, bahkan gambar sesuai yang kalian suka
  • Jika sudah lalu Save dengan format .bat ( batch file ). Saya sarankan anda Save di C:Windows:System32 .. disini saya save dengan nama cmdme.bat
  • Selesai.
 Lalu bagaimana cara mengeksekusinya.??
Caranya mudah, Cukup tekan Windows+R di desktop ( Windows-Run ), lalu ketik file .bat tadi, contoh punya saya "cmdme" ( tanpa tanda kutip ).

 Dan selesai, tampilan cmd kalian berubah...
screenshoot milik saya :


Terimakasih sudah berkunjung di Blog Saya, semoga membantu



SHARE

Muhammad Iqbal

Halo Guys. Saya desainer Iqbal_Iybaz Blog. Dengan hobi mengetik membuat saya senang dengan dunia blogging. melalui Iqbal_Iybaz Blog ini, saya akan membuat hal Sederhana menjadi Luar biasa.

  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

20 komentar:

  1. thanks gan atas ilmu nya...

    ReplyDelete
  2. makasih kakak tutornya sangat bermanfaat keren banget pokonya :)

    ReplyDelete
  3. itu pas di cmd.nya ngetiknya gmna

    ReplyDelete
  4. ko punya ane cuma separo doang ya gan gambarnya

    ReplyDelete
  5. mantap buat nipu temen wkwkwk

    ReplyDelete
  6. kok punya saya cuma tampil setengah, gan?

    ReplyDelete
  7. Tingkatkan skill anda lagi
    Semoga Menjadi Anony Sejati

    ReplyDelete
  8. Mantep. Cuma gak muat di cmd. Cuma setengah

    ReplyDelete
  9. Mantep. Cuma gak muat di cmd. Cuma setengah

    ReplyDelete
  10. gak bisa
    accees is denied

    ReplyDelete

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net