Cara Membuat CMD ( Command Prompt ) Menjadi Full Screen

        CMD ( Command Prompt ) umumnya / defaultnya di set setengah layar, dan jika Anda membutuhkan cara agar CMD anda bisa full screen, maka berikut ini Saya jelaskan langkah-langkahnya :

  • Buka CMD ( Command Prompt ), tekan Windows+R, Lalu ketik cmd, Setelah itu Enter

  • Setelah terbuka, Kita ketikkan "wmic" ( tanpa tanda kutip ), fungsi wmic adalah membuka perintah bebas cmd.
  • Selanjutnya kita maximize cmd agar berubah menjadi Full Screen
  • Jika sudah, Kita klik kanan pada title bar cmd, Lalu Pilih properties
  • Masuk ke menu options, pada bagian "Edit Options" kita beri centang pada Quick Edit Mode
  • Setelah itu Klik OK, lalu Exit cmd
  • Untuk memastikannya kita masuk kembali ke cmd
  • Selesai
 Demikian cara membuat CMD menjadi fullscreen, cukup mudah bukan.?
Sekian dari Saya, jika ada kurang lebihnya saya mohon maaf, kritik dan saran anda akan Saya jadikan acuan untuk tetap belajar.
SHARE

Muhammad Iqbal

Halo Guys. Saya desainer Iqbal_Iybaz Blog. Dengan hobi mengetik membuat saya senang dengan dunia blogging. melalui Iqbal_Iybaz Blog ini, saya akan membuat hal Sederhana menjadi Luar biasa.

  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net