Cara Menginstal CISCO Packet Tracer

Cara Menginstal CISCO Packet Tracer

       halo semua, kembali lagi dengan saya.. Kali ini saya akan membahas tentang bagaimana cara menginstal cisco packet tracer.
sebagai pengetahuan untuk kalian, cisco packet tracer yaitu simulator alat-alat jaringan cisco yang dibuat oleh Cisco Systems sebagai media pembelajaran dan penelitian simulasi jaringan komputer.

Oke langsung aja nih saya kasih cara menginstal cisco packet tracer. Disini Saya menggunakan cisco packet tracer versi 7.0 .. berikut langkah-langkahnya :

1. Buka setup.exe nya
2. langsung aja klik next

3. License agreement, pilih "I accept the agreement" , lalu klik next

4. Pilih tempat instalasi cisco packet tracer, pastikan ruang disk anda mencukupi. setelah itu klik next

5. langsung aja klik next

6. dibagian opsi tambahan ini anda bebas mau menggunakannya atau tidak. setelah itu klik next

7. siap instal, klik install

8. tunggu proses instalasi hingga selesai

9. jika muncul ini, klik saja ok

10. instalasi selesai, klik finish untuk meluncurkan program

11. masuk sebagai "user login" jika anda sudah mempunyai akun netacad, dan masuk sebagai "guest login" jika anda belum mempunyai akun netacad, namun fitur yang dimiliki guest login akan terbatas

12. selesai, ini tampilan awal cisco packet tracer 7.0

Ya, itulah tips dari saya dalam menginstal cisco packet tracer. dengan menggunakan Cisco Packet Tracer anda bisa mensimulasikan alat-alat jaringan anda dengan lebih mudah.

Terimakasih sudah mampir di blog saya..

tag : Cara Instal Cisco Packet Tracer
Cara Instal Cisco Packet Tracer dengan mudah
Cara Instal Cisco Packet Tracer 7.0
Cara menginstal Cisco Packet Tracer di laptop
Cara menginstal Cisco Packet Tracer di windows
SHARE

Muhammad Iqbal

Halo Guys. Saya desainer Iqbal_Iybaz Blog. Dengan hobi mengetik membuat saya senang dengan dunia blogging. melalui Iqbal_Iybaz Blog ini, saya akan membuat hal Sederhana menjadi Luar biasa.

  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

6 komentar:

  1. gan cisco sya kok muncul notif "cannot launch the UPnP exApp" solusi nya gimana gan

    ReplyDelete
  2. gan cisco sya kok muncul notif "cannot launch the UPnP exApp" solusi nya gimana gan

    ReplyDelete

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net